Standar Ukuran Kartu Nama Yang Perlu Kamu Ketahui

Halo guys! Welcome back! Hari ini Minbi mau membahas ni mengenai standar ukuran kartu nama yang perlu kamu ketahui. Yuk simak dulu!

 

Ukuran kartu nama? Berapa ya biasanya? Jangan bingung ya guys karena kartu nama ini sudah memiliki standar ukuran baik di Indonesia maupun di berbagai negara lainnya. Kartu nama tentu sering digunakan sebagai tanda pengenal atau identitas seseorang dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai pekerjaan dan dimana orang tersebut bekerja. Kartu nama sampai sekarang pun masih sering dipakai baik oleh pengusaha-pengusaha dan staff atau pegawai. Nah tapi biar kamu gasalah cetak ukuran kartu namanya, Minbi akan kasih tau standar ukuran kartu nama yang perlu kamu ketahui ya!

 

Berikut ini standar ukuran kartu nama Indonesia, ISO, dan berbagai negara:

 

  1. Standar ISO (7,4 x 5,2 cm)
  2. Standar Indonesia, Australia, India, New Zealand, Vietnam, Taiwan ( 9 x 5,5 cm)
  3. Standar Hongkong, Cina, Malaysia, Singapura (9 x 5,4 cm)
  4. Standar Kawasan Eropa (8,5 x 5,5 cm)
  5. Standar Jepang (9,1 x 5,5 cm)
  6. Standar Amerika, Kanada, Belanda (8,9 x 5,1 cm)
  7. Standar Hongaria dan Republik Ceko (9 x 5 cm)

 

Nah seperti yang kita lihat diatas bahwa ada beberapa perbedaan mengenai standar ukuran kartu nama di berbagai negara. Adanya perbedaan ini sebetulnya merupakan variasi yang unik dalam kartu nama. Ukuran ini dapat kamu sesuaikan sesuai dengan standar ukuran Indonesia ya. Standar ukuran ini bisa digunakan untuk kepentingan bisnis maupun promosi. Namun standar ukuran diatas tidak mengikat juga karena adanya perbedaan standar ukuran pada berbagai negara.

 

Kira-kira itu ya guys informasi mengenai standa ukuran kartu nama di berbagai negara. Kamu tidak perlu khawatir dan bingung mau cetak dimana, karena tentunya BTS melayani keperluan cetakmu baik kartu nama maupun cetakan lainnya. Percayakan saja cetakanmu di BTS! Minbi siap melayani kamu! Jangan lupa ya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatanmu. Tetap semangat dan terus berjuang di tengah masa pandemi ini!

 

Baca juga: Gunakan Emboss dan Deboss Untuk Cetakanmu

Share Links