PART I : Stereotype Perusahaan Percetakkan

“OFFSET Printing / Perusahaan Percetakkan”

Apa yang muncul di benak kalian saat pertama kali membaca ataupun mendengar kata tersebut? Sebagian besar dari kita akan langsung berfikir tentang brosur, katalog, dan voucher. Karena memang perusahaan percetakkan identik dengan mencetak hal-hal tersebut. Pada kenyataannya, kami tidak hanya mencetak hal-hal sederhana seperti itu, melainkan banyak hal yang mungkin tidak terpikirkan oleh kalian semua.

Contohnya, pernah gak sih kalian ketika pergi berbelanja baju, celana atau jaket pasti ada tag merek dan harga yang digantung di baju itu. Biasanya tag tersebut berisi logo dan nama merek, ritel harga, dan barcode kode produk.

Gak cuma itu loh, kalau misalnya kalian perhatiin dibagian leher baju juga ada label merek yang dijahit langsung dan label instruksi yang dijait di samping baju. nah, pernah gak sih kalian bertanya tanya apa perusahaan baju juga memproduksi label dan hangtag nya sendiri? atau apakah ada perusahaan khusus yang memproduksi tag dan label?

 

Perkenalkan, Kami PT Bintang Timur Sempurna, Perusahaan percetakkan / offset printing yang merupakan perusahaan percetakkan tag dan label. tidak seperti percetakkan pada umumnya, kami tidak hanya mencetak brosur saja melainkan keperluan garment juga loh. Kalian boleh klik menu services di website ini untuk liat hasil-hasil produksi kami dan kunjungi instagram kami di btsprinting.id untuk portofolio lebih lengkapnya.

 

Untuk penjelasan lebih detailnya akan kami ulas di blog selanjutnya PART II : Stereotype Perusahaan Percetakkan.

Share Links