Keunikan Woven Label Hotmelt

Halo guys! Kali ini Minbi akan membahas mengenai “Keunikan Woven Label Holtmelt”. Ada yang sudah pernah dengar? Kalau belum yuk simak dulu!

 

Apakah kalian pernah melihat woven label tapi gaperlu dijahit ke pakaian dan hanya tinggal di tempel saja? Kalau belum inilah woven label holtmelt yang adalah label yang pemasangannya tinggal di tempel saja. Inilah keunikan woven label hotlmelt. Woven holtmelt ini mempermudah proses pemasangan label. Hal tersebut dikarenakan woven hotlmelt menggunakan sistem label lemtip dengan hanya menyetrika atau dengan cara mesin pres panas tanpa perlu di jahit sehingga proses pelabelan baju akan mempersingkat waktu.

 

Selain itu woven holtmelt ini memiliki keunikan dimana proses pembuatannya yang lebih cepat dan hasilnya sangat rapih. Hal ini akan memberikan kesan terhadap pakaian yang akan ditempel label woven holtmelt ini terlihat lebih mewah dan rapih. Lalu cara penggunaannya gimana? Yang pertama adalah lepaskan pelindung lemnya terlebih dahulu. Selanjutnya letakan label woven pada posisi yang anda inginkan pada posisi yang diinginkan. Yang kedua adalah panaskan setrika/mesin pres dengan temperature 150-170 derajat. Setelah memanaskan setrika atau mesin pres, setrika woven holtmelt dengan sedikit menekan dan tunggu 5 sampai 10 detik. Kemudian angkat dan biarkan sampai dingin dahulu sebelum digerakan.

 

Simple bukan? By the way kekuatan label lem pada woven holtmelt ini dapat menempel kuat dalam jangka waktu lama. Nah ini woven holtmelt ini bisa menjadi opsi pilihan terbaik buat kalian yang ingin memperbagus produk kalian karena hasilnya sangat rapih dan sangat halus. Gimana? Tertarik bukan? Kamu bisa tanya-tanya ke Minbi ya mengenai woven label holtmelt ini lho. Yuk tunggu apalagi?

 

Baca juga: Idealisme Hangtag Brand Lokal

Share Links