6 Keuntungan Promosi Menggunakan Kalender

Halo guys! Welcome to Bintang Timur Sempurna! Minbi akan bahas 6 keuntungan promosi menggunakan kalender! Mari kita bahas!

 

Kalender

 

Dalam kehidupan setiap hari-hari tentu tidak terlepas untuk melihat kalender sebagai pengingat setiap orang yang menandakan tanggal dan hari. Hampir pada setiap tempat dapat ditemui kalender. Tapi tahukan kalian kalender merupakan salah media promosi yang palik efektif? Nah ini dia 6 keuntungan promosi menggunakan kalender.

 

  1. Dibutuhkan oleh Banyak Orang

Sepertinya hampir pada setiap tempat tidak mungkin tidak memiliki kalender, baik dalam rumah, kantor, restoran, dan tempat lainnya. Kalender ini sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain menjadi media pengingat hari, minggu, dan bulan, kalender juga seringkali dijadikan media catatan mengenai pekerjaan atau hal-hal yang penting.

 

  1. Media Promosi Jangka Panjang

Tidak seperti brosur, flyer, maupun banner yang digunakan hanya beberapa kali saja untuk mengingatkan konsumen bahwa perusahaan kamu masih eksis, kalender ini digunakan selama satu tahun. Oleh karena itu kalender ini dapat digunakan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang panjang dan perusahaan pun jadi lebih hemat.

 

  1. Dapat Dikenal Banyak Orang

Seringkali bagi kebanyakan orang mendapatkan kalender secara gratis, baik dari sanak saudara atau keluarga maupun dari suatu organisasi. Dengan hal tersebut secara tidak langsung akan semakin banyak orang yang mengenal perusahaan kamu. Sebab pada kalender pasti terdapat logo perusahaan, kontak, dan informasi lainnya pada setiap halaman kalender mengenai perusahaan kamu.

 

  1. Menyalurkan Ide Kreatifitas

Dalam menjalankan kewajiban sebagai marketing tentunya kamu dituntut untuk mempersiapkan berbagai macam ide dan kreativitas tersendiri. Ide yang unik merupakan suatu keharusan yang dimiliki oleh setiap marketing untuk meningkatkan daya tarik atau minak konsumen. Melalui kalender ini, anda akan lebih leluasa dalam menyalurkan ide dan kreativitas anda dalam mempromosikan perusahaan anda. Persiapkan konsep pada kalender anda seperti tema dan desain yang unik. Buatlah sesuai dengan karakteristik perusahaan anda.

 

  1. Efektif untuk Semua Bisnis

Apapun bisnis yang anda jalankan baik dalam bidang apapun dengan skala besar, menengah, maupun kecil pasti dapat menggunakan kalender sebagai media promosi bisnis anda. Supaya kalender menjadi media promosi yang efekif, jangan lupa untuk mencantumkan informasi singkat dan jelas mengenai bisnis anda. Warna dan desain pun harus menggambarkan karakteristik bisnis anda.

 

  1. Membuat Konsumen Penasaran

Kalender yang menarik dan unik akan menarik hati para konsumen. Setelah mendapatkan kalender dan melihat promosi bisnis anda, maka akan timbul rasa penasaran yang tinggi mengenai bisnis anda. Konsumen akan mencari tahu informasi seputar bisnis anda.

 

Itulah 6 keuntungan promosi menggunakan kalender ya! Semoga bisnis anda semakin berkembang dan terus berdampak positif bagi bangsa Indonesia. Sampai jumpa lagi di minggu depan ya. Stay safe and stay healthy!

 

Baca juga: Percetakan Murah Tapi Kualitas Oke? Di BTS Aja!

Share Links